Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Safelinku Tidak Bisa Login

Daftar Isi [Tampil]

Cara Mengatasi Safelinku Tidak Bisa Login - Yang jelas, udah beberapa hari ini Safelinku mengalami masalah. Kemarin websitenya tidak dapat diakses, sekarang malah Gagal Login. Sebenarnya aku tidak khawatir apabila ada masalah seperti itu, aku yakin admin Safelinku mampu mengatasinya. Apalagi Saldo yang aku miliki sangat sedikit, tinggal Rp 2000. Buat apa dikhawatirkan, ya kan?

Tetapi, bagaimana dengan kalian ataupun orang lain yang belum mencairkan Saldonya? Pastinya panik bukan kepalang. Lebih-lebih Jika Uang sudah terkumpul udah banyak sampai Jutaan Rupiah, sebab mendapatkan uang sebanyak itu tidak semudah membalikkan Telapak Tangan.

Cara mengatasi safelinku tidak bisa login

Kabar baiknya, Safelinku tetap akan membayar kalian lagi. Dengan syarat, segera isi Data Lengkap Akun URL Shortener kalian. Datanya harus Jelas, bila kalian tidak ingat dengan Username dan Email. Maka akan sulit untuk mengembalikan Akun yang kalian miliki.

Bagi kalian yang masih menyimpan Informasi Akun, harap ikuti langkah berikut untuk menyelesaikan masalah Safelinku tidak bisa login.

Cara Mengatasi Safelinku Gagal Login

  • Langkah pertama buka Safelinku.com.
  • Setelah itu klik Login To Member Area.
  • Coba kalian Tes login lebih dulu, jika tidak berhasil dan keluar pesan seperti ini "Invalid Username or Password, Try Again". Silahkan tekan tulisan Click Here.

Mengatasi safelinku tidak bisa login

  • Selanjutnya Isi semua Kolom Re-signup, kemudian klik tombol Submit.

Cara mengatasi tidak bisa login safelinku

  • Terakhir kalian akan dialihkan ke Whatsapp, guna mengirim Data yang telah kalian isi tadi. Setelah ini, biasanya admin Safelinku akan memberi beberapa pertanyaan. Misalnya, Sumber Trafik dan Foto Penarikan Terakhir.

Cara atasi safelinku tidak bisa login

Darimana aku tahu cara ini? di dalam Grup sudah diumumkan solusinya. Namun banyak juga yang ragu untuk mengisi dan mengirim data akun, karena mungkin takut akun akan diambil oleh pihak lain. Terlebih lagi Nomor WAnya berbeda-beda, sampai sekarang ada 3 Nomor yang telah aku kirimkan pesan.

Mungkin beberapa nomor itu adalah punya teman si admin, yang ikut membantu dalam mengatasi masalah ini. Jadi intinya, kalian jangan khawatir akan kebobolan Akun. Serahkan semuanya kepada mereka dan jangan melakukan Spam Chat WA. Cukup tunggu saja balasan pesan dari si Admin.

Setelah menunggu akhirnya Akun Safelinku aku berhasil diproses dan sekarang sudah bisa login lagi. Tapi sayangnya, semua riwayat transaksi telah hilang. Begitupun juga dengan Tautan yang harus diperbarui lagi, karena sudah Rusak. Dan untuk Saldo tetap sama seperti sediakala.

Cara Terakhir Untuk Mengatasi Tidak Bisa Masuk Akun Safelinku

Bagi kalian yang ingin tahu cara terakhir untuk mengembalikan Akun Safelinku, silahkan ikuti panduan berikut: 

  • Setelah mengirim data dan menjawab semua pertanyaan, selanjutnya kalian akan mendapatkan Link Aktivasi Akun. Kegunaannya untuk mengaktifkan kembali akun yang tidak bisa login.
  • Link Aktivasinya akan dikirimkan ke Email kalian masing-masing. Jika kalian sudah menemukan Tautannya, tolong di pencet saja dan udah deh.

Cara atasi tidak bisa masuk akun safelinku

Di artikel ini sudah lengkap panduan mengatasi Safelinku gagal login. Lalu, bagaimana jika mau Login lagi tetapi malah tidak bisa? Saran aku, ganti dengan Kata Sandi Baru lewat Forgot Password.

Demikian artikel mengenai cara mengatasi tidak bisa login akun Safelinku. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa di artikel lainnya blog Septiyan Media.