Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Download Driver Canon iP2770

Daftar Isi [Tampil]

Cara Download Driver Canon iP2770 - Apakah kamu merasa gagal terus saat download driver printer Canon Pixma ip2770 dan sudah kebingungan mencari driver printer yang satu ini? Sebenarnya kalau kamu masih menyimpan rapi kaset driver canon IP2770, tentunya tidak perlu sulit-sulit untuk men-download-nya.

Cara download driver canon ip2770

Kamu tinggal gunakan saja kaset driver-nya. Namun hal ini sering kita sepelekan, sehingga lupa menyimpan kaset driver tersebut. Apalagi kalau usia printer sudah lama, tentu saja kaset driver tidak terdeteksi karena pada laptop atau komputer sudah ter-instal driver-nya.

Driver diibaratkan sebagai kendali inti untuk menjalankan printer pada komputer yang kamu miliki. Jika ada kendali ini, maka printer tidak akan bisa digunakan pada komputer yang kamu gunakan.

Jika driver sudah terpasang, printer baru bisa dihubungkan ke komputer. Selanjutnya, komputer bisa melakukan aktifitas mencetak dokumen baik berupa teks, gambar ataupun berbentuk sertifikat.

Ketika kaset driver printer Canon Pixma ip2770 hilang atau tidak ada, maka alternatif lainnya adalah men-downloaddari situs resmi printer tersebut. Namun kadang bagi yang belum pernah men-download nya, pastinya kamu merasa kesulitan dalam proses download tersebut.

Tapi sekarang tidak perlu khawatir lagi. Karena pada kesempatan kali ini, aku akan memandu  cara download driver printer Canon Pixma ip2770 sampai berhasil, supaya printer yang akan kamu gunakan bisa dipakai mencetak dokumen. Mari simak panduan berikut ini.

Langkah Download Driver Printer Canon Pixma iP2770 dengan Mudah

Aku sangat menyarankan untuk men-download driver printer di situs resmi yang disediakan oleh Printer Canon. Hal ini untuk menjaga keaslian driver dan untuk menjaga keamanan komputer dan printer yang kita miliki. Berikut cara download driver printer dari situs resmi Canon:

  • Kunjungi situs resmi pihak Printer Canon.
  • Scroll ke bawah, lalu pilih iP2770.
  • Sesuaikan OS yang kamu gunakan, Misalnya, kamu menggunakan Windows 7 (32 bit).
  • Selanjutnya klik download.
  • Lalu klik icon Click to Accept & Download.
  • Klik Simpan file.
  • Dan kamu tinggal tunggu proses download selesai.

Jika kamu mengikuti setiap tahap dengan benar, maka selamat! Kamu sudah berhasil mempraktikkan cara download driver printer Canon Pixma ip2770. Jika sudah selesai proses download-nya, kamu tinggal menginstalkan driver tersebut dan segera lakukan percobaan pencetakan dokumen.

Sedikit tambahan. Untuk jenis printer yang lain, kamu juga tinggal mengunjungi situs printer tersebut. Biasanya sudah disediakan secara resmi oleh pihak perusahaan printernya.

Eitsss, jangan lupa menyimpan dengan rapi file driver printer Canon Pixma ip2770 yang sudah di download. Siapa tahu nanti perlu lagi untuk kebutuhan laptop yang berbeda.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua dan sampai jumpa lagi di artikel lainnya blog Septiyan Media.